Saturday, January 5, 2013

The hunger games

telat bangettt, baru mau review the hunger games hari geneh?
kemana aja?

haha iya, aku baru baca the hunger games kemarin, dan sumpah, itu buku bener-bener epic!
sekali aku baca rasanya nggak bisa ngelepas bukunya sampe bener-bener selesai.

Btw, aku nggak mau review buku ini kok, aku rasa udah banyak banget web yang ngebikin sinopsis tentang ini buku, jadi aku cuma mau berbagi pengalaman membaca aja.


tadinya aku cuma baca sinopsis bukunya dan mikir, 24 orang saling bunuh sampe tinggal satu orang tersisa? what the hell, buku apa ini?
nggak, aku nggak bisa baca ini. aku bakal muntah.

tapi setelah ngedenger komentar-komentar orang tentang how awesome this book is, aku jadi makin gatel pengen nyoba baca. akhirnya bisa juga nyoba baca sekitar dua hari yang lalu.
dan sekarang aku mau nyoba baca english versionnya, penasaran boo.
Suzanne Collins jago bener deh ngedeskripsiin visualisasi secara maha detail, bikin kita bisa jelas ngebayangin apa yang terjadi.
dan lagi, buku ini nggak bikin muntah. 
Wajib baca!

No comments:

Post a Comment