Saturday, January 5, 2013

4 Holywood TV Series That I've Watch

belakangan selain baca novel, aku lagi suka ngikutin serial-serial barat.
ini top 4 serial yang pernah aku tonton......
(yah, emang aku cuma pernah nonton 4 sih, hihihi)

4. Baby Dady
Ini serial terakhir yang aku tonton dan udah aku bahas di post sebelumnya.
ceritanya tentang tiga orang cowok yang tinggal satu apartemen dan everything was cool before a baby showed up in their door.
baby ini ternyata anaknya Ben (Jean-Luc Bilodeau) yang ditinggalin ama ibunya, Angela. Dia ngehadapin dilema antara harus kasih tu anak ke panti asuhan atau mengurusnya sendiri.Sempet ada sedikit problem sebelum Ben akhirnya memutuskan untuk membesarkan Emma (nama anaknya) dengan dibantu sahabatnya Tuck dan adiknya, Danny. Dia juga dapet bantuan dari seorang cewek gendut bernick-name 'Fat pants' yang sekarang udah bertransformasi jadi cantik, namanya Riley.


3. Pretty Little Liars

Tadinya aku pikir ini film ringan semacam gossip girl, berhubung covernya 4 cewek cantik fashionable gitu.
ternyata enggak, film ini merupakan film thriller remaja yang menceritakan tentang pembunuhan, ancaman, misteri dan hal-hal menegangkan lainnya.
yang bikin aku agak kurang sreg sama film ini, selain dasarnya aku nggak terlalu suka thriller, adalah salah satu karakternya yang lesbian. bukannya sara atau apa, tapi adegan dua orang cewek ciuman cukup sering muncul di layar dan itu bikin aku.. Well... *Speechless*.

2. Friends
the best one, huh? haha.
serial ini emang cukup fenomenal, nggak ada matinya walaupun umurnya mungkin udah 20-an tahun. tetep gaining more and more fans.
aku salah satunya.
karakter favoritku di serial ini tuh Joey, yang cewek Phoebe. bener-bener kocak asli deh, salute buat semua aktor-aktrisnya!
Love you guys!

1. Gossip Girl
"Gossip girl here, your one and only source into the scandalous live of Manhattan elite."
Sampe apal deh sama monolog awalnya. haha.
ini serial terkeren yang pernah aku tonton. aku cuma nonton season satu sampe tiga, dan aku pikir mending aku brenti nonton di season tiga aja, karena aku denger komen soal alurnya yang mulai ga jelas semenjak season empat.
karakter favoritku disini tuh Chuck, haha. dia emang playboy what so ever, tapi di akhir dia bisa ngebuktiin karakter dia yang bener-bener aku suka. pokoknya semua kriteria idamanku ada di dia.
*ngayal jadi Blair*
haha.
well, so far, banyak banget compliments buat serial ini. selain akting dan plot, fashion di serial ini juga ga nahaaaaaan deh.
pokoknya five star deh dariku.



hmm, segini aja deh listku, nanti kalo aku udah nonton serial yang baru, aku kabarin lagi. sekarang ini aku lagi hunting the big bang theory ama how I met your mother. kayanya keren bener itu serial.

No comments:

Post a Comment