Saturday, January 5, 2013

serial barat memplagiat serial Indonesia?

Pertama-tama aku mau minta maaf, bukannya mau ngejudge ga jelas atau apa, tapi kemaren aku baru nonton sitkom komedia Amrik, yang entah kenapa mengingatkan aku sama salah satu serial komedi Indonesia.
Langsung aja deh.


jadi kemarin aku beli DVD serial ini karena tertarik, kayanya dari covernya aja ngingetin aku sama salah satu serial komedia terkenal tahun 2008-an yang ini



ceritanya juga sama.
dimana ada tiga orang laki-laki yang tinggal satu rumah dan tiba-tiba nemu baby yang ditinggalin di pintu rumah mereka. akhirnya mereka bertiga mutusin buat ngurusin baby itu.
but, 3 remaja cowok ngurus bayi?
apa bisa?

nah, bagian ini yang ngebikin serial ini lucu. cowok2 itu berusaha ngelakuin segala cara buat bikin si baby seneng dan paling enggak stay alive lah.

tadinya aku mikir doo bee doo yang jiplak baby daddy,
tapi begitu aku browse, ternyata doo bee doo tayang lebih dulu (thn 2008-an) sementara baby daddy baru release tahun 2012. 

Anyway,
ini jadi bukti kalo ternyata Indonesia bisa kreatif juga, nggak kalah sama holywood.
buktinya, ide ceritanya bisa dicontek gitu! Good luck, Indonesia! :)

No comments:

Post a Comment