Sunday, January 6, 2013

7 best comedy drama


Kalo ngomongin film-film komedi mah nggak ada matinya deh. Di postingan kali ini aku mau share 10 film drama-komedi yang menurutku lucu- lucu banget.
langsung aja yaaa, check it outtt!


7. Tangled
Film ini originally Rapunzel yang dipoles sana-sini, dibagusin, diberi sentuhan manis sana-sini.
sebenernya film ini bagus, bagus banget malah. Cuman bagian komedinya agak kurang kalo dibandingin film lainnya. tapi kalo diliat dari sisi jalan cerita dan lain-lain, ini film top abis deh.
yang bikin lucu : mostly because si Raider (tokoh utama cowok) yang bawaannya cenderung santai dan spontan banget. tindakan-tindakan dia bakal banyak ngundang tawa kita semua.

6. 21 jumpstreet
ceritanya tentang dua orang polisi yang disuruh menyelidiki kasus ganja di sebuah high school dengan cara menyamar jadi anak sekolahan.
yang bikin lucu : well, bayangin aja kehebohan dua orang yang aslinya udah heboh ini, menyamar jadi murid di sebuah sekolah. banyak banget kejadian seru dan lucu yang terjadi waktu mereka menyelidiki kasus ganja itu.

5. Get smart
liat covernya? udah berasa kan comedy atmosphere-nya? ahaha.
film ini bercerita tentang organisasi rahasia CONTROL yang berjuang menguak kasus bom nuklir di Russia. karena musuh (KAOS - organiasasi rahasia Russia) udah tau wajah agen-agen control, jadi agen baru harus dikerahkan untuk misi ini. paling enggak yang wajahnya belum dikenal.
Diutuslah Maxwell Smart (Steve Carrel) dan rekan seniornya agen 99 (Anne Hathaway) buat misi itu.
petualangan penuh tegang tapi kocak-pun dimulai! Nyahahaha.

Yang bikin lucu : akting Steve Carrel! OMG Sooo in love with him after this movie. aku langsung hunting film-film Steve Carrel deh abis nonton film ini. hahah

4. She's a man
udah agak lama nih filmnya, tahun 2006.
ceritanya nih, tentang Viola (Amanda Bynes) yang pengen banget ngebuktiin dedikasinya di permainan sepak bola. dia nggak pengen diremehkan hanya karena dia wanita. dia pengen diakui dan dianggap setara dengan pemain sepak bola laki-laki. caranya? Well... Dengan menyamar jadi laki-laki!

Yang bikin lucu : tingkah Viola pas nyamar jadi kakak cowoknya dan berusaha meyakinkan room-mate nya (Channing Tatum) kalo dy emang cowok. suer itu lucu banget!

3.. confession of a shopaholic

aku lebih dulu baca bukunya baru nonton filmnya. di buku, Rebecca kayak yang nyebeliiin deh. tapi di film dia nggak gitu, keliatan natural aja dengan tingkah konyol yang nggak dibuat-buat.
ceritanya? Tentang Rebecca yang kebanyakan belanja dan akhirnya kartu kreditnya melebihi batas dan..... well, dia nggak bisa bayar.
Yang bikin lucu : yaa itu tadi, tingkah Rebecca dengan kekonyolan segar nan memikat. (ceilah)

2. Diary of a Wimpy Kids
wehehehe.
posternya mean ya? yah, emang gitu ini film. dialognya terkadang mean dan sarkastik, tapi lucu deh. film ini nyeritain tentang kehidupan Greg Haffley dan sahabatnya, Rowley.
persahabatan mereka tuh lucu deh, manis. film ini selain kocak abis, juga banyak menyimpan pesan.
wajib tonton!
Yang bikin lucu : semua peran disini digambarin lucu, semua megang komedinya masing-masing. Jadi emang 'dapet' banget komedinya, serasa dapet jackpot nonton film ini, ketawa terusssss!

1.Up!
well nggak perlu diceritain banyak kan? This anime's epic!!
Yang bikin lucu : ehm. sebenernya nggak cuma lucu aja, anime ini banyak banget ngajarin kita pelajaran moral. belum lagi kebaikan2 hati tokoh2 utamanya. saluteeee deh!

No comments:

Post a Comment